Search

Russell Westrbook Torehan Rekor Dahsyat di NBA

Liputan6.com, Jakarta Point guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook lagi-lagi masuk buku sejarah NBA. Westbrook pada Sabtu (6/4/2019) WIB memastikan mengakhiri musim reguler NBA dengan rata-rata triple double.

Westbrook membuat 19 poin, 15 assists dan delapan rebound saat Thunder menang 123-110 atas tamunya Detroit Pistons. Westbrook sebenarnya cuma butuh empat assists saja untuk memastikan memiliki rata-rata triple double di musim reguler NBA 2018-2019. 

Dengan demikian Westbrook untuk tiga musim berturut-turut berhasil menorehkan rata-rata triple double di musim reguler. Westbrook menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mampu melakukannya.

Pemilik nomor punggung 0 itu melewati rekor Oscar Robertson yang cuma bisa dua kali finis di musim reguler dengan rata-rata triple double.

Westbrook pertama kali menorehkan rata-rata triple double di musim reguler 2016-2017. Saat itu dia menjadi MVP NBA. Namun musim ini, James Harden dan Giannis Antetokounmpo yang bersaing meraih MVP.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Igfm1a
April 06, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Igfm1a
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Russell Westrbook Torehan Rekor Dahsyat di NBA"

Post a Comment

Powered by Blogger.