Search

Mazda CX-5 Kini Tersedia dalam Pilihan Mesin Diesel

Liputan6.com, Jakarta - Mazda North American Operations (MNAO) akhirnya merilis Mazda CX-5 bermesin Diesel 2.2 liter dengan teknologi Skyactiv-D.

Mulanya, Mazda hanya memberikan sistem Skyactiv pada varian bensin saja. Dan kini pilihan makin lengkap. Usai pengenalan, unit siap dipasarkan di kawasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Harganya diperkirakan sekitar US$ 41.000 atau setara Rp 576,8 juta. Versi AWD 2019 CX-5 Signature Skyactiv-D 2.2 tersedia dalam empat pilihan warna: Jet Black atau warna cat premium, Snowflake White Pearl, Soul Red Crystal dan Machine Grey Metallic.

Ketika Mazda terus menyasar ke arah premium, Jeffrey Guyton, Presdir baru MNAO, menyambut baik. Khususnya untuk penambahan mesin Skyactiv-D 2,2 liter di AS, dengan perluasan varian powertrain pada CX-5.

Peluncuran dilakukan di sana, sebab SUV tampan ini amat laris di wilayah itu. Skyactiv-D 2,2 liter memberikan penggemar Mazda pilihan lain, untuk menikmati SUV berkelas. Ia juga menawarkan pengalaman berkendara premium.

"Saya senang Mazda terus mendaki, menuju kelas premium. Jadi kami menawarkan lebih banyak pilihan mesin yang diharapkan pelanggan premium. Saya bangga, mesin diesel Mazda Skyactiv-D 2,2 liter bergabung dengan jajaran produk Mazda di AS. Dan inilah debut kami, merilis Mazda CX-5 Signature AWD dengan Skyactiv-D 2019," terang Jeffrey Guyton.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2W77Sln
April 23, 2019 at 03:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2W77Sln
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mazda CX-5 Kini Tersedia dalam Pilihan Mesin Diesel"

Post a Comment

Powered by Blogger.