Search

Juventus Gagal Kunci Gelar Scudetto, Allegri Dapat Anugerah

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri mendapat anugeran dari kegagalan Juventus mengunci gelar Scudetto. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, kalah 1-2 dari SPAL, Sabtu (13/4/2019).

Kendati kalah, dia melihat salah satu pemainnya, Paulo Dybala sudah menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Dybala terlihat ngotot saat melawan SPAL, meski gagal mencetak gol.

Performa Dybala memang sempat dipertanyakan. Sebagai penyerang, dia hanya mampu mencetak dua gol dari delapan pertandingan terakhir bersama Juventus di semua kompetisi.

"Saya mendapat respons yang sangat baik dari Dybala. Dengan penyerang seperti itu, Anda harus merespons untuk menunjukkan yang terbaik," kata Allegri, seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya senang dengan apa yang dilakukan Paulo Dybala pada laga melawan SPAL. Ini pertanda baik untuk hari Selasa (vs Ajax Amsterdam). Ketika semua orang dibutuhkan, bahkan pada level mental," ucapnya menambahkan.

Selain itu, Allegri juga menjelaskan kondisi salah satu gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Pelatih asal Italia itu juga akan mengevaluasi permainan Douglas Costa.

"Matuidi akan berada di pertandingan melawan Ajax Amsterdam karena dia hanya mengalami kram. Sedangkan Douglas Costa kita harus mengevaluasi, yang harus mulai berlari lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IjG6i7
April 14, 2019 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IjG6i7
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Gagal Kunci Gelar Scudetto, Allegri Dapat Anugerah"

Post a Comment

Powered by Blogger.