Search

Irfan Bachdim Tak Sabar Hadapi Persija di 8 Besar Piala Indonesia

Jakarta - Hasil undian babak 8 besar Piala Indonesia 2018 disambut baik penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Pemain yang pernah melakukan seleksi bersama Persija Jakarta sebelum bermain di Persema Malang itu sangat antusias menghadapi Macan Kemayoran. 

Berdasarkan drawing yang digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019) siang, Bali United akan melakoni dua leg pertandingan menghadapi Persija Jakarta di 8 besar Piala Indonesia 2018. Laga tersebut membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup disorot karena kembali menghadapi mantan tim yang musim lalu dibawanya menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Jika Teco mengaku lebih senang bertemu Persija di pertandingan final Piala Indonesia 2018, hal tersebut berbeda dengan bintang Bali United, Irfan Bachdim. Pemain berusia 30 tahun itu begitu antusias bisa menghadapi Persija.

"Menghadapi Persija tentu akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir dari situs resmi klub, Senin (15/4/2019) malam.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2XjJYmP
April 16, 2019 at 02:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2XjJYmP
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Bachdim Tak Sabar Hadapi Persija di 8 Besar Piala Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.