Search

Episode Perdana Tayang, Ini Beda Opening Game of Thrones Season 8

Sang produser Game of Thrones, D.B. Weiss dan David Nenioff telah beberapa kali ingin membuat dan memperbaiki opening film sejak beberapa tahun lalu. Mereka meminta bantuan Elastic, salah satu perusahaan di balik pembuatan kredit.

"Kami sangat ingin memberikan hal ini sesuatu yang baru, karena kami telah melihat hal yang sama hampir selama sembilan tahun," ungkapnya.

Sebagian besar konsep aslinya sama, mengikuti gagasan utama yang dikembangkan oleh Shintani, Angus Wall dan lainnya untuk season pertama Game of Thrones. Plot asli Game of Thrones adalah animasi pemotongan grafik peta interstitial di antara adegan untuk menunjukkan di mana karakter berada.

Menurut mereka, hal ini sangat mengganggu, tetapi akhirnya mereka menunjukkan perlunya opening untuk membantu mengarahkan pemirsa di sekitar peta Westeros dan daratan lain di Game of Thrones, yang menjadi gagasan tentang bagaimana kelanjutan cerita dari film ini.

Para animator lainnya menambah ruang interior yang kompleks dan juga memperbaiki masalah yang telah mengganggu sejak awal. Mereka mengubah skala judul pada tayangan kredit pembuka menjadi lebih mirip seukuran manusia sehingga tidak terlalu ambigu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Z4ON4W
April 15, 2019 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Z4ON4W
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Episode Perdana Tayang, Ini Beda Opening Game of Thrones Season 8"

Post a Comment

Powered by Blogger.