Search

Borneo FC vs Persib: Mario Gomez Waspadai Kekuatan Maung Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC siap tempur menghadapi Persib Bandung di laga pertama perempat final Piala Indonesia, Rabu (24/4). Di laga pertama ini, mereka akan berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Segiri, sebelum tandang ke Bandung, Senin (29/4).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, akan menjalani laga debutnya bersama klub asal Kalimantan itu. Menariknya, Gomez sendiri merupakan mantan pelatih Persib.

Di Liga 1 2o18 lalu, Gomez membawa Persib menduduki posisi keempat di akhir musim. Tak pelak, duel ini pun menjadi spesial bagi pria asal Argentina itu.

Namun begitu, meski sangat menghormati Persib, Gomez mengaku akan berusaha profesional. Dia bahkan berambisi mengalahkan Persib.

Hanya saja, Gomez tetap mewaspadai kekuatan Persib. Maklum, kata Gomez, saat ini Persib sangat berbeda dengan saat diasuhnya musim lalu.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok," kata Gomez dalam sesi konferensi pers, Selasa (23/4), seperti dilansir situs resmi Persib.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IEXTAu
April 23, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IEXTAu
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borneo FC vs Persib: Mario Gomez Waspadai Kekuatan Maung Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.