Search

Barcelona Vs MU: Valverde Tak Akan Biarkan ada Serangan Balik

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan tak akan membiarkan Manchester United (MU) menerapkan strategi serangan balik. Barca akan meladeni MU dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB di Nou Camp.

"Kami tahu, lawan pasti akan menyerang balik kami tetapi kami tidak akan biarkan itu terjadi, dengan cara kami bermain baik dan mengoper bola dengan cepat," kata Valverde seperti dilansir Manchester Evening News.

Barcelona berbekal keunggulan 1-0 pada leg pertama di Old Trafford dalam menghadapi laga ini. Tak ayal, Barcelona pun lebih diunggulkan untuk masuk ke semifinal.

Selain faktor agregat, sosok Lionel Messi juga menjadi pembeda antara kedua tim. Bintang asal Argentina itu diprediksi akan merepotkan lini belakang Setan Merah di Nou Camp nanti.

Kendati demikian, Valverde sepertinya enggan terlalu terlena dengan status timnya sebagai unggulan. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini menilai, MU punya potensi membahayakan terutama saat menit-menit terakhir.

"MU di menit-menit akhir punya sesuatu yang spesial. Kita telah melihatnya di Camp Nou sebelumnya," kata Valverde.

Highights MU vs Barcelona

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IoLb8K
April 16, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IoLb8K
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Vs MU: Valverde Tak Akan Biarkan ada Serangan Balik"

Post a Comment

Powered by Blogger.