Search

7 Potret Kedekatan Ayah dan Kucing Ini Bikin Gemas, dari Benci Jadi Cinta

Dilansir Liputan6.com dari mStar, Selasa (16/4/2019), Alia menceritakan kronologi ayahnya yang kini super lengket dengan kucingnya. Pada 2016 silam, keluarganya menonton acara TV yang menjelaskan bahwa kucing bisa jadi terapi terbaik untuk pengidap autisme.

Kebetulan, adik Alia yang bernama Aikal adalah salah satunya. Alhasil, Alia diam-diam membawa pulang seekor kucing yang diberi nama Moon itu. Mulanya, ayah Alia tidak menyetujui idenya itu.

Tapi lama kelamaan ayahnya justru semakin dekat dengan Moon. Bahkan, ayah Alia seringkali menanyakan apakah Moon dan dirinya sudah makan.

Sosok ayah yang kebanyakan tegas dan jaga image kini runtuh begitu saja melalui cuitan Alia. Pasalnya, banyak pengguna Twitter yang turut membagikan momen kedekatan ayah dan kucing peliharaan yang sukses bikin gemas.

Selengkapnya, simak deretan potret kedekatan ayah dan kucing peliharaan yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ImCrA4
April 16, 2019 at 02:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ImCrA4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Potret Kedekatan Ayah dan Kucing Ini Bikin Gemas, dari Benci Jadi Cinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.