Search

7 Manfaat Garam Selain Untuk Masak, Bisa Menghilangkan Bau Kaki

2. Membersihkan Noda Makanan Pada Baju

Hal ini dapat menjadi solusi mudah dalam mencuci pakaianmu. Biasanya hal ini sering juga dijumpai di baju anak-anak yang masih sembarangan ketika makan.

Apalagi ketika memakai baju berwarna putih, noda akan sangat kelihatan dan akan mengganggu. Kadang noda noda makanan seperti noda minyak ataupun saus sambal bisa sulit untuk dihilangkan.

Oleh karena itu, kamu bisa menaburi garam pada noda di pakaianmu agar noda tersebut terserap oleh garam dan mencegahnya untuk tidak melebar ke daerah lainnya. Sebelum nantinya kamu cuci pakaian tersebut seperti biasanya.

3. Menghilangkan Noda Kuning di Sekitar Ketiak

Masih seputar pakaian, dan memiliki masalah yang sama dengan noda makanan, yaitu noda kuning yang biasanya disebabkan oleh keringat di ketiak.

Pastinya kamu akan sangat malu bila ketika di luar terdapat noda kuning kerigat di sekitar ketiakmu. Apalagi bila kamu memakai baju berwarna putih, tentunya hal tersebut akan terlihat kemana-mana.

Dengan menaburkan garam dan mencampurkannya dengan air panas kamu bisa menghilangkan noda kuning keringat di sekitar ketiak ini. Kamu bisa merendamnya dan menunggu sebentar sampai noda terangkat.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GlNEOZ
April 15, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GlNEOZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Manfaat Garam Selain Untuk Masak, Bisa Menghilangkan Bau Kaki"

Post a Comment

Powered by Blogger.