Search

6 Gaya Pacaran Anak-Anak Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Kadang bikin senyum-senyum sendiri dan bahagia sepanjang hari. Ketika jatuh cinta pasti rasanya ingin berjumpa atau selalu bersama dengan orang yang kamu sayangi. Meski terkadang, kalau cinta tak berjalan sesuai dengan harapan bisa membuat sedih dan terluka.

Tentunya, perasaan jatuh cinta pasti pernah dirasakan setiap orang. Tidak terkecuali dengan anak sekolah, meskipun masih duduk di bangku sekolah perasaan kagum dan suka wajar jika pernah menghampiri anak-anak tersebut. Namun, yang mengejutkannya, ketika beberapa bocah tersebut membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius, seperti pacaran layaknya orang dewasa.

Entah karena pengaruh dari media sosial ataupun lingkungan sekitar, beberapa bocah yang sedang jatuh cinta di bawah ini pacarannya tidak kalah dengan orang dewasa. Penasaran kan, bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019) potret gaya pacaran anak zaman sekarang.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Xev15d
April 16, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Xev15d
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Gaya Pacaran Anak-Anak Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala"

Post a Comment

Powered by Blogger.