Search

5 Cara Unik Anti Maling Ini Kelewat Kreatif, Pernah Coba?

Cara cerdik anti maling selanjutnya ini termasuk cara yang low budget. Ya hanya dengan kertas yang terprintkan gambar CCTV, cukup membuat maling takut. Pasalnya apabila maling tidak teliti, akan mengira memang benar ada CCTV, walaupun sebenarnya itu hanya tipuan kertas belaka.

Usaha tipuan kertas tersebut lalu ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"Waktu gue dagang baju sama dagang es dikontrakan gue, gue pasangin yg buat gantungin harga di deket pintu.. kata anak2 yg beli es awas bego ada cctvnya, gue sama laki gue ketawa aja" tulis akun @lyawellas

"Tak pernah terpikirkan sebelumnya" tulis akun @syarifudyn

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IQQU6R
April 24, 2019 at 03:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IQQU6R
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Cara Unik Anti Maling Ini Kelewat Kreatif, Pernah Coba?"

Post a Comment

Powered by Blogger.