Search

Unggul 10 Poin dari Atletico Madrid, Barcelona Pantang Lengah

SEVILLA, iNews.id – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak ingin anak asuhnya lengah kala memburu mahkota juara La Liga. Padahal, klub Katalan itu saat ini masih berada di puncak klasemen berbekal nilai 66, unggul 10 poin dari Atletico Madrid di tangga kedua.

Barcelona baru saja meraih kemenangan atas Real Betis dengan skor 4-1, pada jornada ke-28 La Liga di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Sementara itu,  Los Colchoneros kandas 0-2 dari Athletic Bilbao di San Mames.

Mengingat La Liga tinggal menyisakan 10 jornada lagi, banyak pihak memprediksi Barca akan kembali jadi kampiun seperti musim lalu. Tetapi, Valverde enggan berspekulasi dan ingin anak asuhnya tetap fokus.

“Hari ini pertandingan yang vital, terutama setelah kekalahan yang dialami Atletico. Kami telah mengambil langkah penting, tetapi harus tetap berhati-hati. Ini liga dan kami harus waspada karena ada ruang bagi tim lain untuk mengejar ketinggalan. Kami harus terus maju,” tuturnya dilansir Marca.

Empat kemenangan Barca pada laga dini hari tadi dibukukan Lionel Messi pada menit ke-18, 45 dan 85. Sementara satu gol lainnya dicetak Luis Suarez (63). Sedangkan tuan rumah hanya mampu sekali membalas lewat torehan Loren Moron (82).

Setelah ini, Barcelona akan beristirahat selama dua pekan karena jeda internasional, dan bakal kembali bermain pada Sabtu (30/3/2019) dini hari WIB, melawan rival sekota Espanyol di Camp Nou.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Hu3VDj
March 19, 2019 at 12:27AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Hu3VDj
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggul 10 Poin dari Atletico Madrid, Barcelona Pantang Lengah"

Post a Comment

Powered by Blogger.