Search

Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand: Bantu Pemotor, Media Vietnam Puji Indra Sjafri

Liputan6.com, Hanoi - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyempatkan diri menolong pemotor yang kesusahan di pinggir jalan kota Hanoi, Vietnam. Peristiwa itu terekam dalam video yang beredar di Youtube.

Dalam video tersebut, Indra bersama salah seorang asistennya terlihat menolong pemotor yang kesulitan dengan barang bawaannya. Indra lalu memegangi bagian depan motor, sementara sang asisten membantu mengencangkan tali yang mengikat barang-barang tersebut.

Tindakan Indra ini mendapat pujian dari media Vietnam, TheThao247. "Orang-orang melihat pemandangan indah dari sang pelatih tim U23 di jalan kota Hanoi," tulis The Thao.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 saat ini tengah berada di Hanoi dalam rangka Kualifikasi Paial AFC U-23. Selama di Hanoi, timnas Indonesia U-23 menginap di Hotel Crowne Plaza yang dekat dengan Stadion My Dinh, tempat pertandingan berlangsung.

"Tidak jelas kapan dia dan asistennya apakah baru akan latihan atau sedang berjalan-jalan. Tetapi mereka langsung menghampiri pria yang kesulitan dengan barang bawaannya di atas motor," tulis Thethao.

Berita video momen gol salto Stefano Lilipaly saat Timnas Indonesia U-23 menang 4-0 atas Chinese Taipei pada laga Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TP4MFo
March 22, 2019 at 02:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TP4MFo
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand: Bantu Pemotor, Media Vietnam Puji Indra Sjafri"

Post a Comment

Powered by Blogger.