Search

Tiba di Kendari, Jokowi Akan Ikut Jalan Santai dan Kunjungi TPI

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kendari Sulawesi Tenggara, Jumat (1/3/2019). Di Kendari, Jokowi dijadwalkan mengikuti jalan santai pada Sabtu besok.

Jokowi yang didampingi Iriana lepas landas dari Bandara Jalaludin Gorontalo pada pukul 16.00 Wita menggunakan pesawat Kepresidenan RI-1. Jokowi dan rombongan tiba di Lanud Haluoleo pukul 17.40 Wita.

Kehadiran Jokowi di Bumi Anoa disambut oleh ‎Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan istri. Hadir pula Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, ‎Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, dan Kapolda Sultra Brigjen Iriyanto.

Setelah itu, rombongan Presiden akan beristirahat dan menginap di salah satu hotel untuk persiapan agenda esok hari, Sabtu (2/2/2019).

2 dari 3 halaman

Tinjau TPI

Selain jalan santai, Jokowi akan meninjau Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sodoha dan meresmikan Pelabuhan New Port Pelindo. Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan mengunjungi tempat Pencanangan Batas Kepemilikan.

Dalam kunjungan keduanya di Kendari, Presiden bakal menyerahkan 2.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Kendari di GOR Bahteramas. Terdiri dari 1.125 sertifikat untuk masyarakat Kota Kendari, 500 se‎rtifikat untuk masyarakat Konawe, dan 375 sertifikat untuk masyarakat Konawe Selatan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NzfNV3
March 01, 2019 at 06:53PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2NzfNV3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Tiba di Kendari, Jokowi Akan Ikut Jalan Santai dan Kunjungi TPI"

  1. Halo, semuanya, tolong, saya segera ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki hidup yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang valid secara kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya. tentang cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer dari pinjaman, saya hanya diberitahu untuk dapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan 900 juta dolar. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa-doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberi saya harapan.

    Terima kasih banyak untuk Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa saja yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui Email (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090 ) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya kabu wil, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semuanya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.