Search

Sayap Motor Patah Bikin Debut Murid Rossi di MotoGP Qatar Berantakan

Bagnaia sendiri start di depan Rossi pada MotoGP Qatar. Dia start di posisi ke-13, sedangkan Rossi 14.

Namun itu tak membuatnya mampu meraih poin karena tak melanjutkan balapan. Dia bernasib sama dengan Jack Miller dan Bradley smith.

"Saya kehilangan sayap kanan dan itu sangat sulit. Saya geber motor di lap pertama tapi itu sangat berbahaya karena motor condong ke kiri setiap waktu. Saya mencoba tapi tak mungkin," katanya.

"Saya mencoba lurus tiga kali dan itulah mengapa saya berhenti. Setela kedua kalinya saya melebar, ini menjadi sangat berbahaya di trek lurus karena saya terus bergerak."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2u9zb1I
March 16, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2u9zb1I
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sayap Motor Patah Bikin Debut Murid Rossi di MotoGP Qatar Berantakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.