Search

Prediksi Bournemouth Vs Manchester City: Juara Bertahan Pantang Jemawa

BOURNEMOUTH, iNews.id – Juara bertahan Premier League Manchester City pantang menganggap enteng kekuatan Bournemouth saat kedua tim bentrok pada pekan ke-29 di Vitality Stadium, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

Bila menilik statistik pertemuan, The Citizens jelas diunggulkan setelah berhasil menyapu bersih tujuh duel terakhir dengan kemenangan. Hebatnya, mereka juga berhasil mencetak 24 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Meski begitu, Pelatih City Pep Guardiola mengingatkan David Silva dkk, untuk tidak sesumbar. Ditambah lagi, Bournemouth sempat tampil beringas di rumah sendiri dan menghajar Chelsea 4-0, Desember lalu.

“Bournemouth selalu menyulitkan ketika bermain di kandang. Mereka tahu atmosfer stadion akan membawa penampilan menjadi sempurna. Mereka bisa menang telak atas Chelsea dengan permainan yang sangat baik. Hal itu yang saya khawatirkan terjadi kepada kami,” kata Guardiola dilansir Sky Sports.

Kabar baik sambangi The Citizens setelah Gabriel Jesus dan John Stones sudah bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera otot. Begitu pula Benjamin Mendy yang diprediksi bakal menjadi starter setelah lama diterpa cedera lutut.

Beralih ke kubu tuan rumah, Pelatih Bournemouth Eddie Howe menilai performa anak asuhnya tengah menurun. Usai mengandaskan Chelsea, klub berjuluk The Cherries itu tak pernah menang di empat pertandingan terakhir Premier League (3 kalah dan 1 imbang).

Parahnya, mereka juga kebobolan 11 gol dan hanya dua kali menyarangkan bola. Statistik kelam itu tak luput dari pantauan Howe yang berambisi menyudahi catatan negatif tersebut pada laga nanti.

“Bagi saya masalah pada kami adalah terlalu lengah dalam bertahan sehingga menjadi mudah kebobolan. Kami sempat frustrasi karena sudah maksimal bermain bagus di area pertahana. Tapi kami yakin bisa mengatasi masa-masa sulit ini,” tutur Howe.

PERKIRAAN PEMAIN
BOURNEMOUTH (4-4-2)

Boruc; Clyne, Mepham, Ake, Daniels; Brooks, Gosling, Surman, Fraser; Mousset, King
Pelatih: Eddie Howe

MANCHESTER CITY (4-3-3)
Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Mendy; De Bruyne, Danilo, David Silva; Bernardo Silva, Jesus, Sterling
Pelatih: Pep Guardiola

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

01/12/2018

Premier League

Man City vs Bournemouth

3-1

23/12/2017

Premier League

Man City vs Bournemouth

4-0

26/08/2017

Premier League

Bournemouth vs Man City

1-2

14/02/2017

Premier League

Bournemouth vs Man City

0-2

17/09/2016

Premier League

Man City vs Bournemouth

4-0


Prediksi: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T8Lbje
March 02, 2019 at 09:39PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2T8Lbje
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Bournemouth Vs Manchester City: Juara Bertahan Pantang Jemawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.