Search

Juventus Vs Atletico, Menanti Ketajaman Ronaldo di Liga Champions

TURIN, iNews.id – Striker Juventus Cristiano Ronaldo diharapkan bisa kembali menemukan ketajaman saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. 
 
Pesona CR7 di kancah Eropa musim ini memang tengah memudar. Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, dia baru membukukan satu gol. Opta mencatat itu jumlah gol terendah Ronaldo di Liga Champions sejak 2004/2005. 
 
Namun, paceklik tersebut diharapkan bisa berakhir pada laga dini hari nanti mengingat gawang Atletico merupakan salah satu favoritnya untuk dirobek. Sepanjang kariernya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sudah 30 kali bertemu Los Colchoneros dan mencetak 22 gol. 
 
Dukungan diberikan sang Allenatore Massimilano Allegri yang menilai ketajaman CR7 sangat dibutuhkan untuk membalikkan defisit gol akibat kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano. Guna mendapat tiket lolos ke babak delapan besar, juara bertahan Serie A tujuh musim beruntun itu minimal harus menang dengan skor minimail 3-0. 
 
“Ronaldo pemain dengan pengalaman Liga Champions. Sehingga membawanya bersama kami dalam situasi tertekan seperti ini adalah keuntungan besar. Kami harus memberi sesuatu yang lebih. Tetapi itu berarti setiap orang memberikan apa yang mereka mampu,” kata Allegri kepada Sky Sports Italia
 
“Untuk mengejar ketertinggalan, orang-orang mengatakan kami harus memberi 110 persen. Tapi itu tidak mungkin. Bagi saya yang penting mengakhiri permainan dengan baik setelah 95 atau 120 menit agar tidak menyesal,” uajrnya. 
 
Namun, Juve harus tampil hati-hati mengingat sang lawan memiliki barisan pertahanan yang kokoh. Buktinya di La Liga musim ini, Atletico baru kebobolan 17 kali dan merupakan yang paling sedikit dibandingnan 19 kontestan lainnya. Selain itu, mereka belum kebobolan pada lima laga terakhir di semua ajang. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2JhkPHk
March 12, 2019 at 11:45PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2JhkPHk
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Vs Atletico, Menanti Ketajaman Ronaldo di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.