Search

Ini 5 Jenis HP Oppo yang Eksis di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar kamera selfie, mungkin Oppo bukanlah sebuah brand smartphone yang asing lagi bagi Anda. Oppo memang menjadikan fitur kamera sebagai andalan utama produknya

Awalnya, Oppo terkenal dengan produk elektroniknya seperti LCD TV, eBooks, DVD/Blu-ray disc players, dan ponsel. Namun saat ini, Oppo lebih dikenal sebagai salah satu vendor smartphone dengan beragam jenis yang banyak digandrungi oleh pecinta teknologi.

Oppo merupakan salah satu vendor smartphone asal China. Brand Oppo tercatat telah terdaftar di China sejak 2001 silam dan dirilis secara resmi pada 2004 kemudian.Produk-produknya kini mengekspansi pasar seluruh dunia terutama wilayah Asia. Saat ini Oppo tengah menjadi smartphone favorit di Indonesia.

Di Indonesia Oppo dipasarkan dalam berbagai jenis HP Oppo. Oppo menawarkan beberapa jenis hp Oppo sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan penggunanya.

Jika Anda tertarik memiliki HP Oppo ada baiknya jika Anda mengenal jenis HP Oppo yang beredari di pasaran Indonesia hingga saat ini. Dengan begitu Anda akan dengan mudah menentukan jenis HP Oppo mana yang akan dibeli. Nah, apa saja jenis HP Oppo yang masih eksis hingga saat ini?

Berikut jenis HP Oppo yang beredar di Indonesia dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber Jumat (22/3/2019)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FstTFi
March 22, 2019 at 03:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FstTFi
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 5 Jenis HP Oppo yang Eksis di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.