Search

Fokus Benahi Real Madrid, Zinedine Zidane Lupakan Cristiano Ronaldo

MADRID, iNews.id – Pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane ingin fokus membenahi performa timnya yang kini tengah terpuruk. Dia berambisi melepaskan bayang-bayang Cristiano Ronaldo yang saat ini masih menghantui Los Blancos
 
Kapten tim nasional Portugal itu memang menjadi idola Madridista sejak datang ke Santiago Bernabeu pada 2009 sebelum akhirnya hengkang ke Juventus, Juli 2018. Selama sembilan musim mengabdi, CR7membukukan 451 gol dari 438 pertandingan di semua ajang. 
 
Ronaldo juga berhasil memboyong 15 trofi ke Ibu Kota Spanyol. Tapi sejak ditinggal dirinya, performa Madrid terbilang loyo. Musim ini, Madrid tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. 

BACA JUGA:

Resmi Kembali Jadi Pelatih Real Madrid, Zidane: Saya Cinta Klub Ini

Zidane: Saya Prihatin Lihat Performa Real Madrid Saat Ini

Zidane Pelatih Tersukses Kedua Sepanjang Sejarah Real Madrid

 
Kondisi tersebut membuat banyak pihak menilai kalau Los Blancos kehilangan sosok kebintangan yang dimiliki Ronaldo. Terkait hal tersebut, Zidane memilih untuk tidak banyak berkomentar. 
 
Bagi entrenador Prancis itu, hal yang terpenting saat ini mengembalikan kejayaan Sergio Ramos dkk. Zidane ingin memperbaiki posisi Madrid yang masih bercokol di tangga ketiga La Liga berbekal nilai 51.

Dengan 11 jornada tersisa, Madrid masih tertinggal lima poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan berbeda 12 angka dari Barcelona di singgasana. 
 
“Cristiano menulis ulang buku-buku sejarah di klub ini dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Dia menjadi salah satu pemain terbaik, tetapi hari ini bukan untuk membicarakan hal itu,” kata Zidane dilansir laman resmi klub. 
 
“Bukan momen yang tepat membicarakan itu. Kami sekarang memiliki 11 pertandingan yang tersisa. Kami akan fokus ke situ. Setelahnya, baru kami akan berpikir untuk musim depan,” ujarnya. 
 
Mantan pemain Juventus itu diikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Racikan perdananya akan diuji saat Madrid menjamu Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam WIB. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2u0T7E5
March 12, 2019 at 07:42PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2u0T7E5
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Benahi Real Madrid, Zinedine Zidane Lupakan Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.