Search

Erick Thohir hingga Rachmawati Hadir di Lokasi Debat Cawapres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ketua TKN Jokowi-Maruf, Erick Thohir, menghadiri debat cawapres 2019. Erick mengatakan, cawapres nomor urut 02 Ma'ruf Amin telah memiliki persiapan maksimal untuk menghadapi debat ketiga Pilpres 2019.

"Alhamdulillah bagus, Beliau sangat fokus dan insyaallah Beliau bisa maksimal," kata Erick di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

Selain Erick, ada pula Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Rachmawati Sukarnoputri yang hadir dalam debat cawapres malam ini.

Putri Presiden Sukarno ini, dengan mengenakan pakaian hitam, hanya melempar senyum kepada awak media.

Sementara itu, Polri meningkatkan pengamanan debat cawapres 2019 yang akan berlangsung malam ini. Hal itu sebagai antisipasi terjadinya insiden yang tidak diinginkan, seperti ledakan yang sebelumnya terjadi saat debat berlangsung.

"Kalau ring 1 kan ada pengamanan dari Paspampers, kalau ring 2 itu ada TNI Polri, kalau ring 4 Polri aja. Lalu Lintas, Sabara, kami perkuat di ring 4," tutur Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TMbegf
March 17, 2019 at 07:16PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TMbegf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir hingga Rachmawati Hadir di Lokasi Debat Cawapres 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.