Search

AC Milan Vs Inter: Gattuso Sindir Soal Icardi

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso buka suara soal kisruh antara Mauro Icardi dengan klubnya Inter Milan. Tanggapan ini dilontarkannya sebelum laga derby AC Milan vs Inter dalam lanjutan Liga Italia, Senin (18/3/2019) dinihari WIB.

Seperti diketahui, Inter membekukan status Icardi setelah sang bomber menolak bermain. Inter juga mencopot ban kapten Icardi dan menyerahkannya ke Samir Handanovic.

"Sulit merespon pertanyaan ini. Dalam gagasan saya tentang sepak bola dan para pemain, saya bisa menjadi orang paling menjijikan jika seseorang menunjukan rasa tidak hormat," kata Gattuso seperti dilansir situs resmi AC Milan.

Gattuso menambahkan, suasana ruang ganti dan respek sangat adalah kunci di sepak bola. Menurutnya, ruang ganti adalah tempat sakral.

AC Milan sendiri berada satu tingkat di atas Inter pada tabel klasemen Liga Italia. AC Milan ada di tempat ketiga dengan 51 poin, sementara Inter di bawahnya dengan 50 poin.

Piatek adalah Gabungan dari 6 Mantan Pemain AC Milan

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Fhlwwf
March 17, 2019 at 07:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Fhlwwf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Vs Inter: Gattuso Sindir Soal Icardi"

Post a Comment

Powered by Blogger.