Search

Teruskan Tren Positif, Rockets Raih Kemenangan Ketiga Secara Beruntun

SACRAMENTO, iNews.id - Houston Rockets memanfaatkan momentum untuk meraih kemenanangan ketiga secara beruntun, usai mengalahkan Sacramento Kings 127-101 pada lanjutan NBA 2018/2019 di Golden 1 Center, Kamis (7/2/2019) siang WIB.

Rockets langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai, dan memimpin 32-28 di akhir kuarter pertama. Mereka tampil semakin kuat di kuarter kedua dan memperlebar jarak 76-45.

Tidak mau kalah begitu saja, Kings memberi perlawanan di kuarter ketiga. Tetapi, mereka tak bisa mengejar ketertinggalan 74-104. Walau Kings berusaha untuk memangkas ketertingalan, mereka tak mampu dfisit angka dan harus menyerah dari Rockets.

Sebelumnya Rockets juga berhasil menumbangkan Ujah Jazz125-98, MInggu (3/2/2019) pagi WIB, dan  juga menaklukkan Phoenix Suns 118-110, Selasa (5/2/22019). James Harden yang mencetak 36 poin, enam rebound dan satu assist merasa hal itu bisa dicapai berkat skuat inti yang bermain tanpa ada cedera.

“Kami bermain dengan sangat baik dan meneruskan momentum. Rasanya menyenangkan ketika kami bisa bermain dengan kekuatan penuh,” kata Harden kepada ESPN.

Pemain Rockets lainnya Chris Paul merasa kemenangan ketiga itu penting untuk meningkatkan keyakinan Rockets. “Perjalanan kami berjalan dengan baik. Kami meraih tiga kemenangan secara beruntun. Kami sudah melangkah ke arah yang benar,” ujar Paul.

Rockets sendiri akan mendapat tenaga tambahan usai mendatangkan Iman Shumpert. Harden yakin kehadiran Shumpert akan membuat Rockets semakin sulit untuk dikalahkan.

“Shump adalah seorang veteran yang bisa membantu pertahanan, menguasai bola dan melemparkan tembakan. Musim ini dia sudah bermain dengan baik. Dia akan siap bertanding begitu tiba dan beberapa kali latihan,” tutur Harden.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GfuH1R
February 08, 2019 at 12:15AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GfuH1R
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teruskan Tren Positif, Rockets Raih Kemenangan Ketiga Secara Beruntun"

Post a Comment

Powered by Blogger.