Search

Tembakan Rajon Rondo Antar LA Lakers Kalahkan Boston Celtics

BOSTON, iNews.id Tembakan Rajon Rondo di detik-detik akhir membawa Los Angeles Lakers mengalahkan Boston Celtics di TD Garden pada lanjutan NBA 2018/2019. Berkat lemparan dua angka saat buzzer, Lakers menang dengan skor tipis 129-128, Jumat (8/2/2019) WIB. 
 
Lakers sebenarnya tidak berada dalam kondisi optimal saat bertamu ke markas Celtics, akibat dua kekalahan beruntun saat melawan Golden State Warriors dan Indiana Pacers.

Keadaan itu dimanfaatkan Celtics yang lebih perkasa pada kuarter pertama dan memimpin 30-24. Kemudian mereka menambah keunggulan dari tim tamu, dengan jarak 66-57 pada akhir kuarter kedua. 
 
Baru pada kuarter ketiga Lakers berusaha bangkit, sehingga mampu berbalik menjadi 99-93. Pertandingan berjalan sangat ketat pada kuarter keempat, meski Celtics tampak sedikit lebih baik. Tetapi, kemenangan 128-127 di depan mata Celtic hilang begitu saja akibat lemparan du angka dari Rondo. 
 
Sepanjang pertandingan itu, Rondo membukukan 17 poin, tujuh rebound, dan 10 assist. Dia mengaku keberhasilannya itu merupakan hasil latihan keras selama ini. Apalagi Lakers mampu merebut kemenangan di kandang lawan. 
 
“Saya selalu berlatih menembak seperti itu. Saya tak membayangkan bisa melakukannya di TD Garden. Saya akan mengingat kemenangan seumur hidup,” kata Rondo kepada ESPN
 
Pemain berusia 32 tahun itu merasa kemenangan ini begitu penting bagi Lakers. Dia berharap sikap pantang menyerah yang ditunjukkan timnya itu bisa kembali ditunjukkan pada pertandingan berikutnya.  
 
“Kami sudah melalui banyak hal dan tetap kompak, serta pelatih sudah bekerja dengan baik. Saya rasa kami telah menunjukkan kegigihan dan selalu lapar. Kami tak sabar menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujarnya. 
 
Sementara itu, LeBron James menjadi pendulang angka terbanyak di pertandingan ini dengan mencetak triple double 28 angka, 12 rebound, dan 12 assist. Meski begitu, dia mengaku kondisi fisiknya masih belum optimal, setelah absen lama akibat cedera pergelangan kaki. 
 
“Saya mulai menemukan kembali ritme permainan. Setiap penguasaan bola pada setiap kuarter, saya mampu terus bermain. Saya tengah mengusahakan cara untuk kembali tampil baik dan semakin baik tiap menitnya,” tutur James.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2MW4C8n
February 08, 2019 at 11:00PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2MW4C8n
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tembakan Rajon Rondo Antar LA Lakers Kalahkan Boston Celtics"

Post a Comment

Powered by Blogger.