Search

Performa Pogba Meningkat, Martial: Ini Baru Awal Performa Terbaiknya

MANCHESTER, iNews.id - Striker Manchester United (MU) Anthony Martial merasa performa rekan satu timnya Paul Pogba semakin bersinar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer menjadi MU sejak Desember lalu, menggantikan Jose Mourin.

Solskjaer membawa MU tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir, dengan 9 kemenangan dan satu hasil imbang. Penampilan Pogba pun ikut membaik dengan mencetak tujuh gol sejak pelatih asal Norwegia itu datang.

Martial menganggap hal itu terjadi karena Pogba memiliki kebebasan bermain yang tak didapatkan pada masa Jose Mourinho. Berbeda dengan yang kini dilakukan oleh Solskjaer, untuk pemain asal Prancis itu.

“Kami semua tahu seperti apa kualitas yang dimiliki Paul. Sekarang dia memiliki kebebasan untuk bermain, dan saya rasa ini baru awal permainan Paul Pogba yang sesungguhnya, dan semoga terus berlanjut,” kata Martial kepada Sky Sports.

Pemain berusia 23 tahun itu juga menganggap kompatriotnya memiliki jiwa pemimpin yang besar. Martial merasa Pogba cukup lihai dalam menyemangati penggawa MU dan membuat ruang ganti kondusif.

“Dia adalah seorang pemimpin, dan lebih sering berbicara di ruang ganti ketimbang ketika bermain. Dia memimpin pada aspek teknis maupun ucapan. Saya berharap dia bisa terus memimpin kami,” ujarnya.

Martial pun tak melupakan jasa Solskjaer yang membawa The Red Devils mengalami peningkatan performa. Sang pelatih dianggap mampu memberikan arahan yang mudah dipahami oleh pemainnya. Hasilnya MU dapat bermain dengan optimal.

“Dia adalah pelatih dengan nilai yang hebat. Saya pikir dia mengetahui cara untuk memaksimalkan kemampuan pemainnya. Penjelasannya sangat jelas, dan kami memiliki tugas masing-masing yang harus dilaksanakan,” tutur Martial.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2teDAjM
February 09, 2019 at 01:32AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2teDAjM
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Pogba Meningkat, Martial: Ini Baru Awal Performa Terbaiknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.