Search

MU Kalahkan Chelsea, Herrera: Solskjaer Perintahkan Menyerang

LONDON, iNews.id - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengaku dirinya tak diperkenankan untuk membantu lini tengah ketika The Red Devils mengalahkan Chelsea 2-0 pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. 
 
Pemain asal Spanyol itu diberi instruksi Pelatih MU Ole Gunnar Solaskjaer untuk membantu serangan dan mempercayakan Nemanja Matic agar membantu memberi bola. Awalnya Herrera sempat ragu, tetapi Asisten Pelatih Kieran McKenna pun tetap mendorongnya untuk membantu serangan. 
 
Rencana itu pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31, setelah Herrera memanfaatkan umpan Paul Pogba dan menanduk bola untuk mencetak gol. 

Kemudian jelang paruh pertama usai, giliran Pogba yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulannya memanfaatkan assist Marcus Rashford. Herrera merasa lega mengikuti perintah Solskjaer itu. 
 
“Pelatih tidak menginginkan saya untuk membangun serangan, karena itu menjadi tugas Nemanja. Dia ingin saya menunggu di kotak penalti. Bahkan Kieran yakin saya bakal mencetak gol, dan hal itu pun terjadi,” kata Herrera di laman resmi MU. 
 
Pemain berusia 29 tahun itu merasa pola permainan Chelsea bisa diperkirakan, sehingga dia berani ikut menyerang. Dengan begitu, Herrera hanya tinggal menerima bola di tempat kelemahan The Blues, sebelum mencetak gol. 
 
“Kami harus berjuang hingga akhir. Kami sudah tahu bagaimana cara mereka bermain serta kelemahannya, jadi peran saya lebih menyerang. Pertandingan ini begitu luar biasa, karena saya bisa bermain dan sadar bakal menerima bola,” ujarnya. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IiDthg
February 19, 2019 at 10:02PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2IiDthg
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kalahkan Chelsea, Herrera: Solskjaer Perintahkan Menyerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.