Search

Menolak Diganti, Kepa: Saya Tak Bermaksud Membangkang Sarri

LONDON, iNews.id – Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga memberikan klarifikasi terkait sikapnya yang menolak perintah Pelatih Maurizio Sarri untuk digantikan Willy Caballero. Insiden itu terjadi saat The Blues kalah adu penalti 3-4 dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris di Wembley, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. 
 
Babak tos-tosan terpaksa digelar karena kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga babak tambahan. Sebuah insiden terjadi jelang akhir babak tambahan. Sarri meminta Kepa meninggalkan lapangan dan digantikan Caballero. 
 
Nakhoda Italia itu menilai cedera hamstring Kepa kambuh. Namun sang penjaga gawang justru tak ingin diganti karena merasa baik-baik saja hingga membuat Sarri geram di pinggir lapangan. Akibatnya, Caballero yang sudah bersiap tampil kembali duduk di bench.  
 
Dalam akun Twitter pribadinya @kepa_46, kiper asal Spanyol itu memberikan klarifikasi terkait sikapnya tersebut. Dia menegaskan tak punya niat sama sekali untuk membangkang perintah Sarri. 
 
“Pertama, saya mengatakan ini semua salah paham. Tidak ada niat bagi saya untuk tidak patuh kepada bos (Sarri). Pelatih berpikir saya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tapi saya tidak merasa seperti itu,” cuit Kepa. 
 
“Jika dalam sudut pandang Anda, sikap saya tentu tidak baik. Saya paham televisi dan media sosial sedang membicarakan kejadian itu. Tapi sekali lagi ini semua salah paham. Saya sudah menjelaskan hal ini kepada Sarri dan semua baik-baik saja,” tuturnya. 
 
Kini, Kepa dkk harus segera melupakan hasil minor tersebut, mengingat setelah ini mereka akan melakoni partai krusial melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Premier League di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EwFaUC
February 25, 2019 at 11:40PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2EwFaUC
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menolak Diganti, Kepa: Saya Tak Bermaksud Membangkang Sarri"

Post a Comment

Powered by Blogger.