Search

5 Pemain Akan Dicoret sebelum Timnas U-22 Terbang ke Kamboja

JAKARTA, iNews.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri terus menggodok persiapan armadanya jelang bertempur pada Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari bulan ini.

Saat ini, tim Garuda Muda masih dihuni 28 pemain yang dibawa ke Malang untuk beruji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019).

Jumlah itu akan dikerucutkan menjadi 23 nama yang akan dibawa ke Kamboja. Artinya, akan ada lima pemain yang akan dicoret.

“Tidak ada bongkar pemain, justru berangsur-angsur akan kita kurangi sampai totalnya 23 pemain sebelum ke Piala AFF. Akan ada lima pemain yang kita coret nanti, kemungkinan usai laga uji coba ketiga,” tutur Indra.

Laga kontra Arema menjadi uji coba kedua timnas U-22 setelah ditahan imbang 2-2 Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Setelah lawan Arema, tim Garuda Muda dijadwalkan akan melakoni satu uji coba lagi sebelum terbang ke Kamboja pada 15 Februari mendatang.

“Kita main tanggal 18, jadi berangkat tanggal 15 nanti,” ucap Indra.

Saat ini, skuat timnas U-22 diisi 28 pemain dari berbagai klub. Para pemain itu merupakan anak bangsa terbaik dari berbagai daerah yang bersatu demi berkibarnya Merah Putih.

Dukungan maksimal dibutuhkan tim Garuda Muda dari seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, agar publik sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan langsung pertandingan Timnas U-22 di Kamboja, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Tim Nasional memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung Garuda Muda berlaga.

Caranya dengan menggunakan kode voucher promo "GRABTIMNAS" di setiap transaksi maka kesempatan mendapat hadiah ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk dukung Garuda Muda pada Piala AFF U-22 di Kamboja semakin terbuka. Adapun periode penggunaan voucher ini, mulai dari 1 Februari hingga 15 Februari 2019.

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SnhM4o
February 10, 2019 at 01:17AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2SnhM4o
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pemain Akan Dicoret sebelum Timnas U-22 Terbang ke Kamboja"

Post a Comment

Powered by Blogger.