Search

Tiket.com dan Mahata Jalin Kerja Sama Bisnis Senilai Rp7,25 Triliun

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan agen perjalanan online, Tiket.com menjalin kerja sama dengan Mahata Group, startup yang menyediakan jasa wi-fi gratis di dalam pesawat Garuda Indonesia Group.

Nilai kesepakatan bisnis tersebut diperkirakan mencapai 500 juta dolar AS atau setara Rp7,25 triliun (kurs Rp14.500). Kendati demikian, kedua perusahaan itu masih merahasiakan bentuk dan skema kerja samanya.

Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan kerja sama tersebut sejalan dengan misi Tiket.com untuk menjadi agen travel online nomor satu di Indonesia pada 2019. Gaery melihat Mahata Group sebagai mitra dapat meningkatkan ketertarikan pangsa milenial terhadap kerjasama ini.

“Langkah kami untuk bekerjas ama dengan Mahata Group sebagai penyedia jasa wi-fi pesawat gratis pertama di Indonesia, dan maskapai berbiaya rendah terbaik di Indonesia, Citilink Indonesia, adalah kesempatan strategis yang sangat baik untuk kami” ujar Gaery, Sabtu (19/1/2019).

BACA JUGA:

Citilink Mengaku Tidak Rugi Sediakan WiFi Gratis di Pesawat

Sasar Milenial, Citilink Akan Sediakan WiFi Gratis di Pesawat

Sebelumnya, Citilink Indonesia telah menunjuk Mahata Group untuk menyediakan wi-fi di dalam maskapai Citilink. Dengan tersedianya wi-fi dalam maskapai, Citilink menjadi maskapai berbiaya rendah pertama yang menyediakan jasa wi-fi tanpa tambahan biaya.

Direktur Eksekutif Mahata Group, Iwan Setiawan mengatakan kerja sama ini diharapkan mampu membantu Citilink menciptakan ekosistem digital yang terintegrasi dengan baik.

"Dan kami akan melakukannya dengan perusahaan digital platform kami, serta partner resmi kami,
Tiket.com," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Niaga Citilink Indonesia, Benny Rustanto percaya, kerja sama yang telah dijalin dengan Mahata Group dan Tiket.com makin meningkatkan pelayanan maskapai kepada pelangganya.

“Kami sangat bangga melihat keberanian startup lokal seperti Mahata Group dan Tiket.com dalam menjawab tantangan untuk meningkatkan standar kualitas dari penerbangan nasional” kata Benny.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FLbeFi
January 19, 2019 at 10:13PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FLbeFi
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket.com dan Mahata Jalin Kerja Sama Bisnis Senilai Rp7,25 Triliun"

Post a Comment

Powered by Blogger.