Search

Persija Datangkan 2 Bek Anyar, Salah Satunya Mantan Persib

JAKARTA, iNews.id – Persija Jakarta merekrut dua bek anyar sekaligus, mantan pemain Persib Bandung Tony Sucipto dan defender asing asal Brasil Vinicius Lopes Laurindo. Berita tersebut diwartakan langsung akun Instagram Macan Kemayoran, Jumat (18/1/2019).

Tony tentu sudah tidak asing lagi berseragam Persija mengingat dirinya pernah mengabdi pada periode 2010/2011. Bersama klub kebangaan masyarakat Jakarta itu, dia melakoni 24 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang, hingga akhirnya hengkang ke Persib.

Bek kiri 32 tahun itu terkenal memiliki ketenangan dalam menggiring bola. Tak hanya itu, Tony juga rajin membantu serangan. Pria asal Surabaya itu diproyeksikan sebagai pengganti Michael Orah yang bergabung dengan Bali United.

Sementara itu, Lopes sebelumnya bermain di Klub Iran Foolad. Ini merupakan pertama kalinya bek yang akrab disapa Neguete itu berkarier di Indonesia. Manajemen Persija memproyeksikan dirinya sebagai pengganti Jaimerson da Silva yang hengkang ke Madura United. Bek tengah 28 tahun itu mengaku sangat antusias menjalani tugas barunya tersebut.

“Saya tahu Persija musim kemarin punya bek bagus yaitu Jaime. Tapi saya siap bekerja keras untuk menggantikannya dengan baik dan memberi performa semaksimal mungkin buat Persija,” katanya dikutip laman resmi Liga 1.

Pria kelahiran Belo Horizonte itu terkenal dengan perminannya yang bersih. Buktinya, selama berkarier di dunia si kulit bundar, dia total hanya mendapatkan satu kartu merah dan sembilan kartu kuning.

Neguete juga memiliki postur tubuh ideal untuk seorang bek, dengan tinggi 190 cm. Perawakannya yang jangkung mengingatkan Persija kepada Willian Pacheco, mantan bek mereka yang memiliki tinggi 195 cm.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DiLtu8
January 19, 2019 at 01:12AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DiLtu8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Datangkan 2 Bek Anyar, Salah Satunya Mantan Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.