Search

Pakai Kostum Spiderman, Vardy Buat Latihan Leicester Penuh Tawa

LEICESTER, iNews.id – Leicester City kedatangan Spiderman pada sesi latihan di Belvoir Drive Training Ground, Kamis (17/1/2019) waktu setempat. Namun, itu bukan superhero sungguhan, melainkan striker Jamie Vardy yang tengah menyamar.

Mantan bomber tim nasional Inggris itu menggunakan kostum bercorak biru dan merah khas Spiderman lengkap dengan topengnya. Pada video yang diunggah akun Twitter Leicester, Vardy awalnya bersembunyi di balik semak pinggir lapangan latihan.

Kemudian, ketika Pelatih Claude Puel dan stafnya berjalan di sekitar situ, striker 32 tahun itu langsung keluar dari persembunyiannya dan mengejutkan sang arsitek. Suasana ceria pada sesi latihan The Foxes tak mampu dielakkan.

Setelah mengegetkan Puel, Vardy tak langsung membuka kostum Spidermannya. Dia dengan percaya diri berlatih menggunakan pakaian tersebut hingga membuat rekan setimnya terhibur.

“Kami memang membutuhkan superhero di tim ini. Saya rasa apa yang dilakukannya sangat menghibur kami. Para pemain baru saja mendapat jatah libur. Kini mereka kembali dan mengawali latihan dengan tersenyum. Itu bagus,” kata Puel dikutip Daily Mail.

Entah apa yang menjadi motivasi Vardy melakukan hal tersebut. Tapi yang pasti, pemain yang membawa Leicester juara Premier League 2016 itu memang terkenal jenaka di antara rekan setimnya.

Latihan tersebut digelar jelang Leicester bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-23 Premier League, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Saat ini, Vardy dkk masih bercokol di peringkat kedelapan liga berbekal poin 31.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Mii4Dd
January 18, 2019 at 11:34PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Mii4Dd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Kostum Spiderman, Vardy Buat Latihan Leicester Penuh Tawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.