Search

Kemenangan Atas Southampton Buat Manchester City Yakin Kalahkan Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling menegaskan timnya berada dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Liverpool, Jumat (4/1/2019), Itu setelah Manchester City menang 3-1 atas Southampton di pekan sebelumnya.

"Kami tahu kami harus mengalahkan Southampton untuk memberi kami kesempatan dan jika kami bermain dengan cara yang kami ketahui, kami bisa mengalahkan siapapun," kata Sterling seperti dilansir Daily Mail.

Manchester City sebelumnya menelan hasil buruk dengan dua kali kalah atas Leicester City dan Crystal Palace. Itu membuat mereka tertinggal dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Tim asuhan Pep Guardiola kini berada di posisi kedua dengan 47 poin. The Citizens tertinggal tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Alhasil, mereka harus kerja keras jika ingin tetap memiliki kans juara di musim ini. Sterling pun meminta timnya bisa menjaga konsistensi permainan seperti di laga melawan Southampton.

"Setelah dua periode sulit, saya pikir sebagai tim kami harus bisa membawa level yang biasa kami bawakan," kata Sterling.

Jadwal Premier League Pekan ke-21, Big Match Manchester City Vs Liverpool

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ToyjkF
January 01, 2019 at 07:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ToyjkF
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Atas Southampton Buat Manchester City Yakin Kalahkan Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.