Search

Ini Target Aleksandar Rakic bersama Madura United

PAMEKASAN, iNews.id – Striker anyar Madura United Aleksandar Rakic bertekad memperbaiki performa tim barunya, setelah hanya menduduki posisi 8 Liga 1 musim lalu. Hal itu diungkapkannya pada sesi wawancara, Kamis (17/1/2019), kemarin.

Manajemen klub bersil mendatangkan Rakic dari PS Tira untuk mempertajam lini serang Madura United yang musim lalu kurang produktif. Buktinya, top skor klub adalah Bek Fabiano Beltrame yang mencetak sembilan gol.

Sementara Rakic merupakan top skor Liga 1 2018 dengan raihan 21 gol. Bomber Serbia itu berharap performa apiknya bisa berlanjut di Madura United sekaligus membawa timnya ke jalur juara.

“Saya sudah banyak melihat gaya permainan Madura United. Semoga saya bisa segera menyatu dengan pemain di sini. Saya juga ingin membawa tim ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Rakic dilansir laman resmi Liga 1.

Petinggi Laskar Sappeh Kerab memang sangat serius menatap musim 2019. Selain mendatangkan Rakic, mereka juga mendaratkan Dano Milovanovic, Jaimerson d, Andik Vermansyah, Zulfiandi, Fandri Imbiri, Marco Sandy Meraudje dan kiper Muhammad Ridho. Klub asal Pulau Garam itu juga akan dilatih arsitek anyar Dejan Antonic.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FzBkfa
January 19, 2019 at 12:34AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FzBkfa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Target Aleksandar Rakic bersama Madura United"

Post a Comment

Powered by Blogger.