Search

Boo, Anjing Terlucu di Dunia Mati

JAKARTA, iNews.id - Boo, anjing yang mendapat gelar dari warganet paling lucu di dunia, mati di Amerika Serikat, Jumat (18/1/2019). Boo mengembuskan napas terakhir di usia 12 tahun jika disetarakan dengan manusia.

Pengumuman kematian Boo disampaikan oleh sang pemilik di Facebook. Disebutkan, keluarga sangat terpukul dengan kematian anjing Pomeranian yang juga bintang di media sosial itu.

"Dalam kesedihan mendalam, saya ingin menyampaikan bahwa Boo telah mati saat tidur tadi pagi, meninggalkan kami untuk menyusul sahabatnya, Buddy. Keluarga kami sangat terpukul, tapi kami tahu bahwa dia tidak akan merasakan sakit dan ketidaknyamanan lagi," kata sang pemilik, dikutip dari Philippine Daily Inquirer, Sabtu (19/1/2019).

Buddy, anjing Pomeranian teman Boo, mati lebih dulu pada 2017.

Boo menjadi bintang di dunia maya dalam 10 tahun terakhir dengan mengumpulkan lebih dari 16 juta pengikut dan tanda suka di akun Facebook. Selain itu, foto-fotonya banyak digunakan di buku-buku dan merchandise.

“Sejak membuka akun Facebook Boo, saya menerima begitu banyak pengalaman dari orang-orang yang berbagi cerita tentang bagaimana Boo bisa mencerahkan hari-hari mereka dan menghadirkan sedikit cahaya di masa-masa sulit. Dan itu benar-benar tujuan dari semua ini, Boo membawa kegembiraan bagi semua orang di seluruh dunia," kata dia lagi.

Boo diketahui mengalami kelainan jantung. Hal itu diketahui setelah Buddy mati.

"Boo, kami mencintaimu dengan sepenuh hati dan akan merindukanmu sampai hari bertemu lagi."

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FE5IVA
January 19, 2019 at 10:06PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FE5IVA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boo, Anjing Terlucu di Dunia Mati"

Post a Comment

Powered by Blogger.