Search

Bayern Sodorkan Rp369 Miliar untuk Hudson-Odoi, Chelsea Tidak Tergiur

LONDON, iNews.id – Bayern Muenchen menyodorkan tawaran senilai 20 juta poundsterling (Rp369 miliar) untuk memboyong striker muda Chelsea Callum Hudson-Odoi. Namun, menurut Fox Sports, The Blues  tidak tergiur dengan proposal tersebut. 
 
Itu merupakan kali kedua Klub London Barat tersebut menolak permintaan Bayern yang sebelumnya menawar pemain 18 tahun itu dengan harga 13 juta poundsterling (Rp240 miliar). 
 
Kabarnya, Chelsea berniat melepas Hudson-Odoi dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp734 miliar). Saat ini, sang pemain masih terikat kerja sama di Stamford Bridge hingga 2020 mendatang. 
 
Sebelumnya, Die Roten diklaim memasukkan nama Hudson-Odoi di deretan teratas daftar belanjaan pada bursa transfer Januari mendatang. Pemuda Inggris kelahiran London itu diproyeksikan sebagai rencana jangka panjang Bayern menggantikan peran Robert Lewandowski yang kini sudah berusia 30 tahun. 
 
Bomber berpostur 177cm itu terkenal memiliki kecepatan dan kelincahan yang kerap membuat pertahanan lawan kelimpungan. Meski berposisi striker, dia tak egois dan kerap memanjakan rekan setimnya dengan umpan akurat. 
 
Buktinya, Hudson-Odoi berhasil membukukan dua assist dan membantu tim nasional Inggris U-17 menang 5-2 atas Spanyol di final Piala Dunia 2017. Prestasi tersebut yang membuat nama pemain binaan Chelsea itu mulai muncul ke hadapan publik. 
 
Dia menimba ilmu bersama The Blues sejak 2007 dan 10 tahun kemudian mencicipi kostum tim senior. Hingga kini, total Hudson-Odoi baru melakoni 10 pertandingan di semua ajang. Dia mencetak gol debutnya, kala membantu Chelsea menang 4-0 atas Klub Yunani PAOK pada fase grup Liga Europa, Jumat (30/11/2018). 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LMYGy8
January 02, 2019 at 02:13AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2LMYGy8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Sodorkan Rp369 Miliar untuk Hudson-Odoi, Chelsea Tidak Tergiur"

Post a Comment

Powered by Blogger.