Search

Persib Bandung Vs Perseru: Gomez Sebut Maung Siap Tempur

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung siap siap tempur menghadapi Perseru Serui di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (23/11). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut, pasukan Maung Bandung bahkan sangat siap menjelang laga ini. Apalagi, di laga ini, mereka akan kembali diperkuat pilar-pilar inti seperti Supardi, Ardi Idrus, ataupun Eka Ramdani.

Ketiganya sempat disimpan saat Persib dikalahkan PSIS Semarang 0-3 di laga sebelumnya. “Kita sudah memberikan istirahat kepada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk next game, Supardi, Ardi, Ghozali,” ujar Gomez, 61 tahun, di situs resmi Persib.

Kemenangan jelas jadi target Persib di laga ini. Tiga poin juga mereka butuhkan untuk terus mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2018.

Seperti diketahui, Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 49 poin dari 31 pertandingan. Mereka teringgal lima poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

"Kita punya sisa sembilan poin (tiga pertandingan). Mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba," ujar eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2AfecNG
November 22, 2018 at 03:00PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2AfecNG
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Vs Perseru: Gomez Sebut Maung Siap Tempur"

Post a Comment

Powered by Blogger.