Search

Panik Ada Razia Pajak Mobil Mewah, Belasan Pemotor Masuk Tol Jagorawi

JAKARTA, iNews.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Timur bersama petugas pelayanan pajak menggelar razia pajak kendaraan bermotor di Jalan Raya Buperta, Cibubur, Rabu (21/11/2018). Dalam razia ini, puluhan kendaraan roda empat yang masuk kategori mobil mewah dan mobil sport diberhentikan petugas.

Pantauan di lokasi, perhatian masyarakat yang menyaksikan operasi itu bukan pada mobil sport maupun kendaraan mewah yang terjaring razia. Namun lebih kepada pengendara motor yang panik ada razia.

Belasan pengendara motor tampak memilih menghindari razia dengan memutar balik melawan arah dan masuk pintu Tol Jagorawi lewat pintu keluar.

“Nanti kalau sudah masuk tol, keluarnya lewat mana?,” ujar seorang warga Sultan di lokasi, Rabu (21/11/2018).

Kelakuan pengendara motor itu pun sempat mendapat perhatian petugas yang tengah memeriksa surat-surat pengemudi mobil mewah. Namun, pemotor terkesan menghiraukan.

Dalam razia, petugas menjaring belasan kendaraan mewah yang kedapatan menunggak pajak. Selanjutnya pengemudi diarahkan ke tenda yang telah disiapkan untuk memenuhi kewajban melunasi tunggakan pajak.

“Target kita memang mobil mewah, karena nilai pajaknya sangat tinggi. Diharapkan dapat mendongkrak pendapatan dan optimalisasi pajak kendaraan,” Kepala Unit Pelayanan PKB dan BBNKB Jakarta Timur Iwan Syaefudin.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zjGwyZ
November 22, 2018 at 12:38AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2zjGwyZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panik Ada Razia Pajak Mobil Mewah, Belasan Pemotor Masuk Tol Jagorawi"

Post a Comment

Powered by Blogger.